English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Selasa, 05 April 2011

al ashri kembali borong piala

Pada ajang KKE (Keker Exhibition) kemarin , SMP Plus Al-Ashri membawa puang 4 buah piala . Hebat kan? Hehe , gak sombong , cuma mau bagi info aja .

Nah , salah satu supporting event Keker Koding Exhibition 2011 yang cukup menguras otak adalah Keker Get Smart. Kamis kemarin, Keker Get Smart sukses melahirkan jawara-jawara baru.  Lebih dari 30 tim dari masing-masing sekolah ikut berpartisipasi serta bersaing mengasah otak dalam menjawab soal yang diberikan oleh tim dari LBB Gadjahmada . Akhirnya , KeKeR Get Smart mendapatkan jawaranya . Untuk SMP juara pertama diduduki oleh SMP Islam Al-Ashri (bangga nih!) dengan total nilai 800 poin . Posisi 2 dan 3 ditempati SMP Islam Athirah Baruga serta SMPN 30 Makassar .


Sementara itu , pada lomba photografer , Ilham , siswa kelas 7 SMP Plus Al-Ashri berhasil merebut posisi jawara . Salut deh sama adik kelas yang satu ini ! Dia sudah membanggakan sekolah kami . Meski pun tergolong peserta termuda , tapi dia berhasil memberikan yang terbaik dan menunjukkan bakatnya itu . Hasil dari jeprat-jepretnya pun unik-unik .

Di lomba jurnalist , Muhammad Irfansyah , siswa kelas 9 SMP Plus Al-Ashri mendapat juara ketiga . Tidak percuma selama ini dia mondar-mandir cari berita , wawancara dengan siswa-siswa lain , dan menyusun hasilnya . SMP Al-Ashri membawa satu piala lagi .


The last but not least , sekolah kami juga membawa pulang piala juara satu Koding . Tema kodingnya adalah Leader Wannabe . Koding yang kami buat terinspirasi dari filosofi sebuah kapal phinisi . Kami ingin menguak sebuah motivasi sosok pemimpin dari phinisi . Sekali layar terkembang , pantang surut ke pantai . Berani melawan arus . Gak menyerah meski badai menghantam .






Yah , demikianlah indahnya kemenangan . Jayalah terus Al-Ashri !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar